Meminum Perasan Lemon Sultan Langsung Habis

Menikmati meminum perasan lemon tidak bisa seperti menikmati meminum jeruk mandarin. Karena, prosesnya harus mengalami pemerasan untuk menikmati sarinya. Apa jadinya bila ingin meminum perasan sari lemon setiap hari, ribet sekali. Padahal, anda memiliki kesibukan. Solusinya, bisa menikmati meminum perasan lemon dengan Lemon Sultan.

Meminum Perasan Lemon 
 
Saya sendiri orang yang tidak mau ribet mengurusi meras-memeras jeruk. Apalagi, memeras jeruk lemon agak susah, tidak seperti jeruk mandarin dan sejenisnya. Jadi, dengan meminum perasan lemon dari Lemon Sultan, saya bisa memenuhi kebutuhan perasan lemon setiap hari tanpa perlu ribet memeras.

Tetapi, setiap hari saya selalu meminum perasan lemon dari Lemon Sultan cuma menggunakan campuran air putih dingin agar bisa diminum langsung dengan cepat. Lagi pula, apa enaknya diminum sedikit-sedikit bila tanpa campuran lain?

Justri, saya lebih menikmati sari lemon bila diminum sekaligus, seperti meneguk air putih dingin. Saya lebih merasakan kesegaran bila langsung meminum sari Lemon Sultan. Memang, rasa asam akan tetap ada dalam menikmati sari lemon dalam Lemon Sultan.

Beberapa alasan mengapa saya meminum lemon sultan dengan menggunaakan air dingin tanpa campuran lain. Juga, kenapa langsung diminum.

1. Saya Cenderung Sibuk Setiap Harinya

Maksudnya, saya memiliki pekerjaan yang membuat saya malas menikmati minuman Lemon Sultan dengan cara lambat.

Lagi pula, kepentingan saya meminum perasan lemon dari Lemon Sultan untuk kepentingan nutrisi dari sari lemon.

Saya ingin segera selesai menikmatinya. Karena, dimulai dari pagi hari, saya harus beraktifitas yang lebih penting.

2. Ingin Meminum Sari Lemon Seperti Jeruk Lainnya

Biasanya, saya mengkonsumsi jeruk sejenis jeruk mandarin tidak dicampuri apapun. Di samping kurang enak bila dibuat minuman, proses pemerasannya harus menggunakan alat. Otomatis, cara seperti ini membuat saya menikmati sari jeruk tanpa campuran.

Tendu dong, meminum perasan lemon dari Lemon Sultan harus sama seperti halnya seperti menikmati sari jeruk. Saya cukup menambahkan air putih dingin agar mengurangi rasa asam.

3. Tidak Mau Menambah Pemanis Lagi Pada Perasan Lemon Sultan

Baik pemanis dari madu atau dari gula pasir, saya menghindari hal ini. Karena, saya sendiri meminum kopi setiap hari. Di samping ingin menghemat gula, juga, saya tidak mau berlebihan gula. Apalagi, saya cenderung boros makan.

Jadi, saya meminum perasan Lemon Sultan tanpa menggunakan gula tentu lebih dari sekedar menghindari gula berlebih, tetapi juga menghindari pengeluaran uang berlebih :)

4. Meminum Perasan Lemon Sultan Bisa Langsung Habis

Kalau meminum perasan Lemon Sultan tanpa campuran, cuma air putih, otomatis seseorang bisa langsung mmenghabiskannya. Kalau sudah habis, meminumnya tidak merasa bersalah.

Bayangkan, bila anda sudah memasukkan campuran lain seperti madu, susu, dan bahan lainnya yang bikin minuman perasan lemon jauh lebih spesial, bisa jadi akan merasa berat untuk segera menghabiskannya.

5. Lebih Bersahabat Dengan Gigi Bila Langsung Habis

Konon, menurut ahli kesehatan, lemon mengandung asam sitrat. Asam sitrat ini bisa mempengaruhi enamel gigi. Bila asam sitrat menempel ke gigi dalam waktu lama, bisa merusak enamel gigi. Namun belum diketahui, sampai berapa lama asam sitrat yang menempel di gigi bisa sampai merusak enamel gigi.

Jadi, ketika langsung meminum perasan lemon khususnya Lemon Sultan, ada baiknya diminum langsung habis. Setelah habis, mulut harus dibersihkan dengan berkumur-kumur agar asam sitrat tidak menempel.

6. Lebih Terasa Menyegarkan Dengan Air Dingin

Saya tidak menyukai meminum perasan lemon dari Lemon Sultan dengan campuran air hangat. Ya, karena kurang terasa menyegarkan. Kenapa? Cara meminumnya seperti meminum teh hangat.

Ketika menggunakan air dingin atau setidaknya bukan air hangat, cara meminumnya bisa seperti orang yang meminum air putih pada umumnya. Cara seperti ini bisa membuat saya lebih terasa segar sehabis meminum perasan Lemon Sultan.

Jadi, meminum perasan air lemon langsung habis lebih bersahabat dengan gigi.

Yuk menikmati perasan lemon dari Lemon Sultan. Dapatkan infonya disini.