Jualan Online Tanpa Modal Lemon Sultan

Pada awalnya, saya sedang membutuhkan duit untuk kepentingan hidup. Namun, saya memiliki inisiatif untuk jualan produk fisik secara online. Namun saya bingung, bagaimana caranya? Hal ini karena permodalan sudah menipis. Saya tidak bisa mengeluarkan modal kembali. Apakah bisa saya jualan online tanpa modal?

Jualan Online Tanpa Modal Lemon Sultan

Saya teringat klien yang pernah memesan artikel. Kebetulan, klien itu pernah menunjukkan penjualan Lemon Sultan. Karena sudah pernah berlangganan artikel dan lainnya, saya ingin menawarkan sebuah kerjasama agar saya bisa jualan online tanpa modal.

Setelah mengobrol, ternyata owner Lemon Sultan adalah klien saya. Kata saya, wah, ini luarbiasa. Saya mengira, klien ini cuma sekedar reseller Lemon Sultan. Masalahnya, dahulu beberapa kali mengikuti MLM. Barangkali, berjualan Lemon Sultan statusnya masih sama yakni sekedar reseller.

Saya ingin ikut reseller Lemon Sultan. Tentunya, saya menawarkan jasa artikel sebagai pembelian produk Lemon Sultan. Saya menawarkan 55 artikel atau sekitar 440.000. Pembayarannya didicil dengan diawali sebesar 180.000 untuk pendaftaran Lemon Sultan. Klien langsung menyetujui penawaran saya.

Kebetulan, harga Lemon Sultan untuk 3 paket, khusus pulau jawa-bali, sebesar 180.000. Total harga ini pun sebagai harga daftar menjadi reseller.

Karena harga pendaftaran reseler sebesar 180.000, artikelnya sebanyak 20-an dengan panjang 1000 kata per artikel. Harga per artikelnya 8000.

Sisa artikelnya akan dikerjakan kembali setelah jatah pengerjaan 20-an artikelnya sudah habis.

Jadi, di sini saya bisa mendaftar paket reseller Lemon Sultan tanpa modal. Hanya saja, saya perlu menulis sekitar 20-an.

Note: cara yang saya lakukan tidak bisa dilakukan orang lain, hm… Karena saya sendiri adalah admin di web Saudagar Sultan, web kumpulan produk dan pendaftaran reseller. Entah jadi admin sementara atau jangka panjang, haha

Lalu bagaimana cara jualan online Lemon Sultan tanpa modal? Tentunya, saya ingin menjelaskan sesuai yang pernah saya ketahui, saya dengar, dan saya rasakan.

Tetapi, saya menjelaskannya sesuai yang sedang saya lakukan dalam menjual Lemon Sultan saat artikel ini ditulis.

Membuat Situs Penjualan Lemon Sultan Dari Blogspot

Bila anda melihat bagian homepage, begitulah landing page atau situs penjualan Lemon Sultan. Tampilan di halaman yang sedang anda lihat, halaman artikel dan blog secara keseluruhan, sengaja dibuat berbeda.

Ada dua jenis theme/template, template dari web Lemon Sultan dan template dari Evo Magz milik Mas Sugeng.

Kalau tidak memiliki dua template, saya akan bekerja lebih keras lagi mengurusi desain blog.

Template landing page di homepage page hasil copy-paste dari web Lemon Sultan yang berasal dari wordpress, jadi tidak bisa untuk menampilkan halaman artikel. Untuk menampilkannya, harus mengurusi pengkodean melelahkan.

Nah, anda bisa meniru cara membuat tempat jualan online seperti milik saya. Tetapi, anda perlu mencari template landing page yang memang tidak membutuhkakan editing.

Kalau tidak bisa, anda cukup membuat blog saja.

Halaman untuk jualan online-nya bisa menggunakan web replika yang diberikan pemilik Lemon Sultan. Saya sendiri punya halaman replika untuk produk-produk dari Saudagar Sultan, khususny produk Lemon Sultan

  • elbuy10.herbsultan.com/lemon

Mencoba Lemon Sultan Untuk Kebutuhan Harian

Hampir setiap hari saya mengkonsumsi Lemon Sultan di pagi hari. Kebetulan, saya membeli 3 botol Lemon Sultan sebagai syarat menjadi reseller. Cara meminumnya pun bervariasi: pernah langsung diminum pake air dingin, dicampur teh, di campur susu, dan juga di campur air hangat.

Jualan Online Tanpa Modal Lemon Sultan
 
Kebanyakan orang sih, meminum Lemon Sultan dengan menggunakan air hangat di pagi hari. Katanya, untuk kebutuhan diet.

Tujuan mencoba produk Lemon Sultan tentunya untuk mengetahui kondisi bagaimana sih Lemon Sultan bila saya meminumnya.

Ketika Lemon Sultan diminum, ada aroma wanginya. Aroma wanginya bisa jadi berasal dari jeruk lemonnya.

Tentunya, saya merasakan manfaat lain yakni badan terasa segar. Manfaat lain yang sulit dirasakan yaitu mengenai nutrisi yang dikandungnya.


Membuat Tulisan Review Soal Lemon Sultan

Tulisan review sebenarnya tidak melulu membahas isi produknya. Tulisan review bisa saja membahas bagaimana pengirimannya, harganya dan bagaimana peminatnya. Ini cara lain jualan online tanpa modal.

Tentunya, anda bisa membangun pengalaman agar bisa membuat tulisan review.

Bagaimana bila tidak mampu menulis tulisan review? Anda bisa menulis yang sifatnya umum, namun berkaitan dengan Lemon Sultan.

Membuat Tulisan Tips Umum Yang Berkaitan Dengan Lemon Sultan

Kalau sekedar tulisan review, blog anda tidak bisa mendapatkan pertambahan kunjungan. Maka dari itu, anda harus menambah tulisan dengan membahas tips umum namun masih berkaitan dengan Lemom Sultan, seperti tentang lemonya dan sebagainya.

Baik tulisan review atau tulisan tips umum, bermanfaat untuk menjaring pengunjung. Cara lainnya, anda bisa mengandalkan iklan untuk menjaring pengunjung. Masalahnya, anda memilih jualan tanpa modal. Tentu, menulis di blog harus dimaksimalkan.

Cara memaksimalkan artikel tips umum agar menghasilkan banyak kunjungan.

Menjadi Dropship Penjualan Lemon Sultan

Saya pemodal kecil, saya sama seperti anda. Maka dari itu, saya membuat blog. Tentunya, membuat blog untuk kebutuhan menjaring pengunjung online. Nantinya, pengunjung online melihat penawaran produk dari saya.

Masalahnya, darimana produknya? Tentu dong, saya tidak bisa menyetok produk.karena modalnya masih kecil, nyaris tanpa modal, saya lebih memilih dropshop.

Kebetulan, saya sudah memahami apa seputar dropship dan bagaimana seharusnya.